Sewa Motor Jogja

0
331
sewa motor jogja

Yang namanya transportasi itu sudah jadi kebutuhan manusia sejak awal peradaban silam. Dimulai dengan berjalan kaki, sampai ditemukannya alat transportasi untuk mempermudah pergerakan. Sekarang, kamu bisa memilih mau alat transportasi seperti apa, baik transportasi pribadi maupun umum. Bahkan sewa motor Jogja 50rb pun ada.

Nggak perlu kaget gitu dong. Jogja memang dikenal sebagai salah satu tempat buat hidup murah meriah. Bukan cuman urusan makanan atau belanja murah aja, tapi nyewa motor pun bisa murah segitu. Bayangin aja, dengan 50rb sehari kamu udah bisa pergi ke mana pun yang kamu mau. Nggak perlu lagi repot mikir ongkos transport deh, tinggal jalan aja sepuasnya mau ke mana.

Alasan Sewa Motor Jogja 50rb

Kalau dipikir-pikir, emang murah banget ya. Zaman sekarang, 50rb itu rasanya kayak nggak ada apa-apanya. Dibeliin kuota juga bakalan cepet habis kalau buat streaming. Nah ini, dengan rental motor Jogja 50rb bisa buat kamu keliling-keliling Jogja sampai puas. Masih belum yakin, nih alasan-alasan kenapa kamu sebaiknya mempertimbangkan nyewa motor murah meriah ini:

  1. Angkutan Umum Itu Repot

Buat kamu yang pelanggan angkutan umum sejati, berapa lama kamu harus nunggu sampai kamu dapat angkutan yang mau kamu naiki? Pasti lumayan kan nunggunya, apalagi kalau kamu bukannya pake Trans Jogja, tapi angkot biasa. Duh, lumayan tuh waktu yang buat panas-panasan di pinggir jalan buat melakukan hal lain, pasti lebih manfaat.

Belum lagi kalau pas lagi buru-buru dan si sopir angkot nggak pengertian sama sekali dan malah ngetem pake ngopi dulu. Rasanya pasti pengen nangis sambil ngamuk. Pas sopirnya siap jalan, eh kejebak macet di jalan. Udah deh, rasanya kamu pasti pengen jambakin rambutnya pak sopir. Ditambah lagi, kamu masih kudu jalan dari tempat kamu turun sampai ke lokasi tujuanmu yang sebenarnya. Beda cerita kan kalo kamu nyewa motor buat dibawa sendiri.

  1. Terhindar dari Macet

Enaknya pakai motor itu adalah kamu bisa menghindari titik macet. Misalnya pas lagi di jalan, kamu liat di depan udah padet merayap aja tuh. Kamu bisa langsung muter balik sebelum kamu ikutan terjebak macet. Beda sama kalau kamu bawa mobil, yang butuh tempat luas buat puter balik. Belom sempet mundur, udah ada aja mobil lain di belakang. Kalau udah terlanjur kena macet pun, kamu bakalan lebih gampang nyelip-nyelip kalo pakai motor.

  1. Bisa Leluasa Nyari Jalan Alternatif

Masih sejalan sama poin sebelum ini, kalau pakai motor kamu enak buat nyari jalan alternatif. Ini nih yang jadi alasan kenapa orang yang pada survei jalan itu sukanya naik motor. Selain pas ketemu macet bisa enak nyelip dan masuk-masuk ke gang. Sementara kalau kamu nelusup masuk ke gang-gang pakai mobil bakalan lebih sulit karena ukurannya yang gede. Lagian, ada banyak gang-gang di daerah Jogja yang cuman muat buat motor aja.

  1. Berhenti sampai Depan Tempat Tujuan

Beda dengan naik angkutan umum yang cuman bisa berhenti di tempat yang sudah ditentukan, atau angkot yang walaupun berhenti semaunya tapi cuman di jalan besar aja. Mungkin kamu mau berargumen mobil juga bakalan nganterin kamu sampai ke depan tempat tujuan. Masalahnya, nggak selalu jalan ke tempat yang kamu tuju itu muat buat dimasuki mobil. Kayak yang udah disebutin sebelumnya, Jogja punya jalan-jalan gang yang sempit.

  1. Pergi Sendirian atau Cuman 2 Orang

Kalau kamu pergi sendirian atau cuman 2 orang, naik motor memang paling pas. Nggak ada lagi yang namanya pemborosan ruang jalan karena ukuran motor yang jauh lebih kecil dibandingkan mobil. Belum lagi naik motor lebih lega dibandingkan naik angkutan umum atau mobil. Kamu bisa dapat angin segar langsung, apalagi kalau tujuanmu itu ke daerah yang masih asri dengan banyak pepohonan.

  1. Lebih Hemat

Harga sewanya cuman 50rb sehari, kamu bisa puas keliling Jogja seharian 24 jam full tuh. Hitung coba berapa yang bakalan kamu habiskan kalau kamu naik angkutan umum dari total pemberhentian yang kamu lakukan itu. Ditambah lagi, kamu pun lebih bisa menghemat bensin. Jelas beda kan, jumlah bensin yang dibutuhkan mobil sama motor untuk jarak tempuh yang sama. Biaya parkir yang harus bayar pun juga bakalan lebih murah.

Tempat Sewa Motor Jogja 50rb

Buat nyari tempat rentalan motor yang menyediakan sewa motor Jogja 50rb nggak perlu jauh-jauh. Di tempat kami https://www.narapatitrans.com/ ada program sewa motor cuman 50rb. Nggak mahal dan nggak pake ribet prosesnya. Lengkapi saja syarat dan ketentuan yang kami berlakukan dan kamu pun bisa nyewa motor hanya dengan 50rb rupiah. Hubungi kami lewat pesan WA untuk melengkapi proses sewamu.

Ditambah lagi, kami juga siap menyediakan jasa antar dan jemput motor yang mau kamu sewa, khusus untuk area-area tertentu. Sebutkan aja di mana lokasi yang kamu mau, bisa lokasimu atau titik pertemuan yang disepakati, dan motor pun akan diantarkan ke sana. Setelah urusanmu selesai, kamu bisa mengembalikan motor ke tempat yang sama dan petugas kami bakalan ngambil sendiri.

Jadi tunggu apa lagi, segera sewa motor Jogja 50rb sebelum kehabisan. Dengan 50rb, kamu udah bebas dari ongkos transportasi dan bisa keliling Jogja semaumu tanpa perlu bingung lagi. Selama 24 jam motor itu jadi hakmu buat dipakai ke mana pun kamu mau. Satu hal lagi, sebaiknya kamu segera melakukan pemesanan jauh-jauh hari agar pas di hari kamu butuh, masih ada unit tersedia yang bisa kamu pakai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here